Tentang Lowongan Kerja Laki-laki Ke Hong Kong

Tentang Lowongan Kerja Laki-laki Ke Hong Kong

 

INFORMASI/PENDAFTARAN HUBUNGI DI WHATSAPP
Wa : 0822-2991-3080
(atau klik gambar whastsapp di atas)

PERHATIAN NOMOR LAMA TIDAK DIPAKAI !!!

Wa : 0856-****-8600
Wa : 0812-****-1898

Lowongan, Kerja, Laki-laki, Ke Hong Kong

Banyak calon TKI laki-laki atau TKL yang menanyakan tentang pekerjaan laki-laki negara tujuan ke Hong Kong.

Berita di Kutip dari Suarabmi.com
Menjadi TKL (Tenaga Kerja Lekaki) di Hongkong adalah impian banyak orang namun karena sulit dan sedikitnya kesempatan hanya sedikit yang mampu bekerja di Hongkong, itupun melalui jalur khusus bukan melalui PJTKI sebagaimana TKL lainnya.

Ada dua hal yang sangat menarik kenapa banyak lelaki ingin bekerja di Hongkong. Pertama adalah gaji yang besar dan kedua adalah banyak teman wanita sesama TKI di Hongkong. Untuk job laki-laki, hanya ada 3 jenis di Hongkong yaitu Helper, Garden dan Driver (sopir). Selain 3 jenis tidak ada job untuk pendatang namun banyak job untuk residen, 3 job itupun tidak bisa proses melalui PT, melainkan datang langsung ke Hongkong karena ada koneksi.

Kebanyakan TKL Hongkong adalah TKI Korea atau Taiwan yang mempunyai pacar di Hongkong dimana mereka menggunakan pacar untuk mengkoneksikan dirinya dengan agensi yang ada di Hongkong. Dimana kalau mereka beruntung akan ada interview job dan jika sukses mereka akan bisa bekerja di Hongkong sesuai harapannya.

Kebanyakan TKL di Hongkong adalah bidang Helper dan Garden dan sedikit dibidang driver karena memang syaratnya susah dan lama termasuk pembuatan sim yang rumit di Hongkong.

Namun menurut Anas, salah satu TKL Hongkong dibidang driver gaji TKL di Hongkong bisa mencapai HK$ 17.000 atau setara 30an juta rupiah. "Untuk sopir awal gajinya masih HK$ 6.000, setelah punya SIM dengan lambag P gajinya naik menjadi HK$ 8.000, setelah ia bekerja 2 tahun gajinya akan naik menjadi HK$ 10.000, kalau sudah bekerja 4 tahun naik menjadi HK$ 14.000 dan kalau sudah berkali-kali kontrak, maka gaji minimalnya adalah HK$ 17.000 belum termasuk tips dan bonus." Tutur Anas, salah satu TKL yang bekerja di Hongkong.

Ia juga mengatakan kalau kebanyakan sopir di Hongkong tinggalnya adalah stay out atau diluar, tidak serumah dengan majikannya namun semua akomodasi disediakan dan ditanggung oleh majikannya.
Nah, tertarik untuk menjadi TKL di Hongkong? coba carilah koneksi dan cobalah peruntunganmu di negeri beton itu.

Dan disini saya tegaskan PJTKI RESMI kami TIDAK memproses TKI laki-laki negara tujuan Hong Kong!

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PJTKI RESMI TERPERCAYA | All Right Reserved