Home » » Taiwan Negara Tujuan TKI Gencar Menarik Wisatawan Muslim Asal Indonesia

Taiwan Negara Tujuan TKI Gencar Menarik Wisatawan Muslim Asal Indonesia


Banyak TKI sukses bekerja di Taiwan
Anda ingin kerja ke Taiwan?.... Silahkan buka situs www.pjtkiresmionline.com

Atau...

Hubungi "Pak Agus Asrori "
  • 0812 3549 1898 (Simpati) HP & WA
  • 087 858 111 096 (XL)
  • 0856 0802 8600 (IM3) HP & WA

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Taiwan sedang giat-giatnya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Muslim Indonesia.

Abe Choi Shih Pi, Director of Taiwan Tourism Bureau Kuala Lumpur Office mengatakan jika 190.000 wisatawan dari Indonesia yang berkunjung ke Taiwan, dan hanya sepuluh persen dari itu beragama Islam.

"Kami berharap tahun ini kunjungan wisatawan Muslim Indonesia bisa naik hingga 15 persen dibandingkan tahun sebelumnya," kata Abe ketika ketika ditemui KompasTravel di sela-sela acara Taiwan Travel Fair 2018 di Gandaria City, Jakarta (29/9/2018).

Menurut Abe, pemerintah Taiwan sedang giat menciptakan lingkungan pariwisata yang nyaman dan ramah untuk wisatawan Muslim asal Indonesia.

“Untuk wisatawan Indonesia yang beragama Muslim tidak perlu khawatir karena di Taiwan tersedia restoran yang bersertifikat halal dan juga tempat untuk shalat bisa ditemui seperti di stasiun,” ujarnya.
Hingga saat ini, Taiwan telah memiliki sekitar 176 restoran dengan sertifikasi halal dan tempat shalat yang bisa ditemui di berbagai tempat.

Tidak hanya restoran, makanan, hingga tempat shalat yang sedang dikembangkan, tetapi dalam pameran produk wisata kali ini juga menghadirkan pilihan paket produk wisata bagi wisatawan Muslim.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Taiwan Gencar Menarik Wisatawan Muslim Asal Indonesia",

Penulis : Citra Fany Samparaya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 

Copyright © 2011. PJTKI RESMI TERPERCAYA - All Rights Reserved
Template Modify by
Proudly powered by