Mantan TKI Imamatul Maisaroh diangkat menjadi staf khusus Presiden Barack

Mantan TKI Imamatul Maisaroh diangkat menjadi staf khusus Presiden Barack

 

INFORMASI/PENDAFTARAN HUBUNGI DI WHATSAPP
Wa : 0822-2991-3080
(atau klik gambar whastsapp di atas)

PERHATIAN NOMOR LAMA TIDAK DIPAKAI !!!

Wa : 0856-****-8600
Wa : 0812-****-1898


PJTKI RESMI salah satu PJTKI / PPTKIS terbaik di Jawa Timur yang telah banyak memberangkatnya TKI dengan negara Tujuan Taiwah, Hong Kong, Singapura dan Malaysia.

Banyak TKI yang meraih mimpi dan sukses bahkan kisah perjalanannya bisa memberi inspirasi perjalanan hidup TKI yang lain.

Salah satunya yaitu Imamatul Maisaroh.
Masih ingat dengan kisah Imamatul yang namanya jadi sorotan beberapa tahun lalu? Ia menyita perhatian banyak orang karena diangkat menjadi staf khusus Presiden Barack Obama.

Sebagai seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) yang mencari nafkah di negeri orang, perjalanan menuju Gedung Putih tentu bukan hal yang mudah.

Semua berawal dari siksaan majikannya. Ima memilih buat melarikan diri dan tinggal di penampungan. Di sana, Ima belajar bahasa inggris dengan aktif terlibat kegiatan CAST, organisasi yang melawan perbudakan dan perdagangan manusia di Amerika.

Berkat keaktifannya tersebut, Ima sering diundang ke berbagai pertemuan tingkat tinggi di Washington. Ima juga sering bertemu orang-orang penting di sana, dari mulai menteri hingga presiden, saat itu ya presidennya Barack Obama.

Puncaknya, pada 2012, Ima ditunjuk sebagai staf bidang perlindungan buruh dan migran di Gedung Putih.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PJTKI RESMI TERPERCAYA | All Right Reserved