Taiwan Pertama Kali! Pertunjukan Cahaya di Langit dengan 300 Unit Drone, Festival Lampion Taiwan Menakjubkan Dunia Internasional


Kejutan besar Festival Lampion Taiwan 2019 di Pingtung! Festival Lampion Taiwan tahun ini menciptakan pesta visual 3D untuk darat, laut, dan udara, selain terdapat dekorasi pencahayaan di area darat dan laut, secara khusus mengundang pertunjukan cahaya drone perusahaan INTEL untuk pertama kalinya di Taiwan, 300 unit drone di langit malam membentuk tulisan “Pingtung”, “TAIWAN”, penonton di bawah panggung penuh dengan rasa keharuan.

ANDA INGIN KERJA KELUAR NEGERI
Gaji 8 s/d 20 Juta
Negara Tujuan : Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Canada, Jepang.
Silahkan buka website resmi www.pjtkiresmionline.com

Festival Lampion Taiwan tahun ini di Pingtung terdapat banyak inovasi, termasuk lampion utama untuk pertama kalinya tidak didesain dengan tahun shio, lampion utama “Tuna Raksasa Mendatangkan Kekayaan” setelah festival lampion berakhir akan ditinggalkan di Dapeng Bay untuk dipamerkan, pertama kalinya di atas laut dipasang dekorasi pencahayaan, mengundang pertunjukan cahaya drone perusahaan INTEL lebih-lebih lagi merupakan kreatif yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bupati Pingtung, Pan Men An menyatakan, pertunjukan cahaya drone Intel Technology pernah dilakukan di kegiatan besar di berbagai tempat di dunia, misalnya pertandingan sepak bola Piala Super Jerman tahun 2016, Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang Korea 2018, dan telah menciptakan banyak catatan, menakjubkan seluruh dunia.

Pemerintah Kabupaten Pingtung selama persiapan Festival Lampion Taiwan sudah aktif menghubungi perusahaan INTEL dan berkunjung, bahkan berkomunikasi melalui Asosiasi Amerika Serikat di Taiwan, akhirnya mendapatkan persetujuan oleh tim INTEL, pada bersamaan Bank Hua Nan dalam negeri pada tahun ini kebetulan adalah peringatan tahun ke-100 dan kuil Fu’an Checheng juga memberikan sponsor yang kuat, membuat penduduk negara dapat melihat pertunjukan cahaya teknologi terbaru di seluruh dunia.


Pertunjukan cahaya Intel Technology kali ini khusus mendesain gambar untuk Festival Lampion Taiwan, beberapa hari yang lalu sewaktu 300 unit drone Intel melakukan tes penerbangan, di langit malam dengan rapi berbaris menjadi berbagai jenis gambar, mulai dari tuna hitam, kapal layar, Pingtung, mercusuar Eluanbi hingga TAIWAN, juga muncul senyuman dewa tanah, melihat elemen Pingtung yang familiar muncul di langit malam, bukan hanya efek visual mengagetkan orang, juga menakjubkan hati seluruh penonton di tempat, “Festival Lampion Taiwan benar-benar sangat bagus”!

Bupati Pan Men An berterima kasih atas perhatian penuh perusahaan INTEL, “Tuna hitam adalah industri ekonomi yang penting bagi Donggang, kapal layar adalah olahraga rekreasi di atas laut yang digalakkan Pingtung, mercusuar Eluanbi adalah landmark bagian selatan wilayah negara, masih ada lagi dewa tanah versi lucu kuil Fu’an Checheng” Bupati Pan menyatakan, elemen Pingtung ini melalui drone ditampilkan hingga ke atas langit malam, bahkan dunia internasional, membuat lebih banyak orang melihat Pingtung.

Pertunjukan cahaya drone Intel Technology dilakukan di atas langit area laut di belakang lampion utama, berkoordinasi dengan keseluruhan kegiatan, selama periode festival lampion, waktu pertunjukannya adalah: 19 Februari pembukaan jam 19:34, tanggal 23, 24, 28 Februari dan tanggal 1, 2 Maret jam 20:06 malam, tanggal 3 Maret penutupannya adalah pada jam 21:35 malam. Selamat datang bagi masyarakat untuk menikmati pertunjukan tingkat internasional yang langka ini. Waktu pertunjukan dan informasi detail yang berkaitan silakan mengecek ke situs formal kegiatan. (https://2019taiwanlantern.tw)

LOWONGAN KERJA KELUAR NEGERI
Lowongan, Kerja, Keluar, Negeri, Pabrik, Taiwan
Pabrik
Taiwan
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Perawat, Panti, Jompo, Taiwan
Perawat
Taiwan
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, PRT, Taiwan
PRT
Taiwan
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, PRT, Beby Sitter, Hong Kong
PRT
Hong Kong
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, PRT, Singapura
PRT
Singapura
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Malaysia
Kerja Ke

Malaysia
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Brunei
Kerja Ke

Brunei
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Kanada
Kerja Ke
Canada
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Jepang
Kerja Ke
Jepang
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, China
Kerja Ke

China
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke Pabrik, Luar, Negeri
 
Kerja
 Pabrik
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Suami, Istri
 Kerja

 Suami Istri

Subscribe to receive free email updates: