Warna-warni Penutupan Festival Lampion Taiwan 2019 - PJTKI RESMI

Warna-warni Penutupan Festival Lampion Taiwan 2019 - PJTKI RESMI

 

INFORMASI/PENDAFTARAN HUBUNGI DI WHATSAPP
Wa : 0822-2991-3080
(atau klik gambar whastsapp di atas)

PERHATIAN NOMOR LAMA TIDAK DIPAKAI !!!

Wa : 0856-****-8600
Wa : 0812-****-1898


PINGTUNG, KOMPAS.com - Ribuan manusia memadati Teluk Dapeng, Pingtung, Taiwan, pada Minggu (3/2/2019) malam. Mereka datang untuk menyaksikan penutupan Festival Lampion Taiwan yang ke-30. Festival Lampion dibuka pada 19 Februari 2019 lalu, tepat saat bulan purnama atau 15 hari setelah tahun baru Imlek. Ini adalah tahun pertama Festival Lampion digelar di Kabupaten

   :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
GAJI 8 s/d 15 JUTA
KERJA KELUAR NEGERI
MELALUI JALUR RESMI - AMAN - TERPERCAYA
Negara Tujuan : Taiwan - Hong Kong - Singapura - Malaysia
Kantor pendaftaran dan BLK di Kota Anda.
Informasi selengkapnya hubungi bpk "Agus Asrori"
Hp & WhatsApp : 0812 3549 1898 (Simpati)
Hp & WhatsApp : 087 858 111 096 (XL)
Hp & WhatsApp : 0856 0802 8600 (Indosat)

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Pingtung yang terletak di selatan Taiwan. Jack (22), salah seorang pengunjung asli Pingtung mengaku bangga dengan kotanya yang mampu menyelenggarakan acara dengan sukses. "(Saya) pernah lihat (Festival Lampion) di kota yang lain, biasanya lebih besar, lebih luas,tapi kali ini hasil lebih baik," kata Jack usai acara, Minggu malam. Jack mengaku di festival tahun ini, lebih banyak lampion dan lebih banyak pertunjukan. Pertunjukan favoritnya yakni permainan drone. "Saya suka drone dan lampu-lampunya," ujar Jack. Penutupan Festival Lampion Taiwan di Teluk Dapeng, Pingtung, Taiwan, pada Minggu (3/2/2019) malam.(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR) Drone dan kembang api yang memukau Pertunjukan drone baru pertama kali diselenggarakan di Festival

Lampion Taiwan. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Intel, menyediakan 300 drone untuk terbang menghiasi langit Teluk Dapeng. Drone membentuk berbagai formasi mulai dari ikan tuna—tema dan ikon festival tahun ini, Menara Taipei 101, tulisan Pingtung, tulisan Taiwan, dan ditutup dengan logo Intel. Sejak pukul 17.00, penutupan Festival Lampion Taiwan diisi dengan berbagai tarian tradisional dari kelompok etnis Taiwan dan tarian modern. Beberapa tarian diiringi langsung oleh Southern Taiwan Pops Orchestra. Penutupan Festival Lampion Taiwan di Teluk Dapeng, Pingtung, Taiwan, pada Minggu (3/2/2019) malam.(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR) Tiap jeda pertunjukan di panggung, ada pertunjukan lampion. Permainan cahaya yang menghiasi lampion utama yakni ikan tuna setinggi lebih dari 20 meter yang terletak persis di pinggir laut.

Setelah pertunjukan tari dan musik, pengunjung dibuat terpukau dengan drone. Rangkaian acara kemudian ditutup pesta kembang api sepanjang enam menit yang kembali memesona. Bersiap selama setahun Menjelang akhir acara, Bupati Pingtung Pan Meng-An turun ke panggung memberikan sambutan. Ia disambut warganya yang berteriak-teriak membawa poster bertuliskan, "Saya warga Pingtung, saya bangga!" Pan Meng-An menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak, terutama orang-orang di belakang panggung yang telah bekerja keras mewujudkan kesuksesan acara ini. "Persiapan dilakukan selama setahun," kata dia. Pan Meng-An juga menyebut lewat Festival Lampion Taiwan, aktivitas dan perekonomian di Taiwan khususnya Pingtung, melonjak. "Acara ini mendatangkan 22 juta orang," kata dia. Setelah memberikan sambutan, Pan Meng-An menyerahkan lampion kepada wakil Wali Kota Taichung, Ling Hu Rongda. Taichung akan menjadi tuan rumah Festival Lampion Taiwan pada 2020 mendatang.

Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Sri Anindiati Nursastri

LOWONGAN KERJA KELUAR NEGERI
Lowongan, Kerja, Keluar, Negeri, Pabrik, Taiwan
Pabrik
Taiwan
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Perawat, Panti, Jompo, Taiwan
Perawat
Taiwan
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, PRT, Taiwan
PRT
Taiwan
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, PRT, Beby Sitter, Hong Kong
PRT
Hong Kong
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, PRT, Singapura
PRT
Singapura
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Malaysia
Kerja Ke

Malaysia
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Brunei
Kerja Ke

Brunei
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Kanada
Kerja Ke
Canada
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, Jepang
Kerja Ke
Jepang
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke, China
Kerja Ke

China
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Ke Pabrik, Luar, Negeri
 
Kerja
 Pabrik
Lowongan, Kerja, keluar, Negeri, Kerja, Suami, Istri
 Kerja

 Suami Istri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PJTKI RESMI TERPERCAYA | All Right Reserved