Home » » Apakah Ada Job Pabrik Taiwan Biaya Gratis Potong Gaji?.....

Apakah Ada Job Pabrik Taiwan Biaya Gratis Potong Gaji?.....

Job, Pabrik, Taiwan, Biaya, Gratis, Potong, Gaji

PJTKI RESMI. "Apakah Ada Job Pabrik Taiwan Biaya Gratis Potong Gaji?...." Kalimat ini adalah pertanyaan yang banyak di tanyakan oleh calon TKI yang ingin kerja ke pabrik Taiwan. Dan disini sedikit saya uraikan tentang biaya proses kerja ke pabrik Taiwan.

Pada dasarnya untuk proses kerja ke Taiwan job Pabrik memerlukan biaya yang harus di tanggung oleh calon TKI, tidak bisa dengan cara potong gaji 100%.
Biaya yang di tanggung TKI mulai dari medical, pembuatan paspor, biaya penempatan, asuransi, tiket, pengurusan Visa dan hal-hal lain yang berhubungan dengan proses memerlukan biaya. Dan biaya itu di bayar oleh calon TKI.

Beda halnya dengan job informal PRT (Pembantu Rumah Tangga) khusus wanita. Job informal pembantu rumah tangga semua biaya di tanggung oleh perusahaan dengan ketentuan biaya proses di potong dari sebagian gaji beberapa bulan selama kerja di negara Tujuan.

Untuk ketentuan saat ini PRT Taiwan potongan gaji untuk biaya proses sekitar 30% selama 9 bulan dengan lama kontrak kerja 3 tahun. sedangkan untuk PRT Hong Kong potongan gaji untuk biaya proses sekitar 30% selama 6 bulan dengan lama kontrak kerja 2 tahun.

Karena proses kerja ke Pabrik Taiwan dan bila calon TKI yang ingin kerja ke pabrik Taiwan tidak punya atau belum cukup biaya bisa ambil job Malaysai untuk Laki-laki, dan untuk wanita bisa ambil job informal PRT Taiwan/Hong Kong yang biaya potong gaji.

Setelah pulang kerja dari Malaysia untuk laki-laki, atau setelah habis kontrak kerja informal PRT Taiwan/Hong Kong untuk wanita dan cukup biaya proses ke Pabrik Taiwan, bisa mendaftarkan diri ke Pabrik Taiwan.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 

Copyright © 2011. PJTKI RESMI TERPERCAYA - All Rights Reserved
Template Modify by
Proudly powered by