Disnaker Kota Tangerang Berikan Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Soal TKI, PJTKI RESMI

Disnaker Kota Tangerang Berikan Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Soal TKI, PJTKI RESMI

 

INFORMASI/PENDAFTARAN HUBUNGI DI WHATSAPP
Wa : 0822-2991-3080
(atau klik gambar whastsapp di atas)

PERHATIAN NOMOR LAMA TIDAK DIPAKAI !!!

Wa : 0856-****-8600
Wa : 0812-****-1898


PJTKI RESMI TANGERANG BANTEN Merupakan Agenci tenaga kerja keluar negeri yang memproses TKI secara prosedural, resmi, aman dan terpercaya. Disini kami akan memuat berita yang sudah di tampilkan di Situs Resmi Pemerintahan Kota Tangeran Banten.

PJTKI, RESMI, TANGERANG, BANTEN

Disnaker Kota Tangerang Berikan Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Soal TKI.
Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang memberikan pemahaman pada para calon tenaga kerja Indonesia (CTKI) yang akan bekerja di luar negeri.
 
Pemahaman tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan sebulan sekali yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan akan apa saja kebijakan pemerintah soal TKI.
 
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang, Rakhmansyah mengatakan, kegiatan tersebut sebelumnya telah digelar dengan jumlah peserta 70 baik itu calon pekerja ataupun tempat penyaluran pekerja tenaga Indonesia.
 
"Ya, itu kegiatan yang rutin kita adakan supaya baik calon pekerja atau tempat penyaluran mengetahui apa saja kebijakan pemerintah soal TKI seperti aturan penyaluran dan hak pekerja," katanya.
 
Untuk pemahaman nya seperti, pendidikan dan pelatihan menjadi tanggung ­jawab Pemerintah dengan akan meningkatkan keterampilan calon pekerja tidak hanya formalitas.
 
"Kita juga beritahu apa saja yang bisa didapat pekerja seperti, jaminan sosial yang mencakup risiko yang sering dialami pekerja dalam hal kecelakaan kerja," ungkap Rakhmansyah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PJTKI RESMI TERPERCAYA | All Right Reserved