Kerja Ke Taiwan - PJTKI RESMI

Kerja Ke Taiwan - PJTKI RESMI

 

INFORMASI/PENDAFTARAN HUBUNGI DI WHATSAPP
Wa : 0822-2991-3080
(atau klik gambar whastsapp di atas)

PERHATIAN NOMOR LAMA TIDAK DIPAKAI !!!

Wa : 0856-****-8600
Wa : 0812-****-1898


Kerja Ke Taiwan. Kerja ke Taiwan merupakan salah satu usaha untuk merubah hidup. Gaji Taiwan yang besar melebihi UMR Indonesia menjadi daya tarik untuk bekerja ke Taiwan. Gaji kerja di Taiwan tahun 2020 NTD 17.000  sampai NTD 19.000 untuk kurs Indonesia 8 juta lebih.

Dengan gaji 8 juta perbulan harapan merubah hidup akan tercapai. Ingin memiliki modal membuka usaha baru, ingin punya dana lebih untuk membangun atau merenovasi rumah dan juga ada yang ingin punya dana cukup untuk menyekolahkan putra putrinya ke jenjang yang lebih tinggi sampai kuliah. Pekerjaan di Taiwan khususnya untuk wanita yaitu Job Informal atau biasa di sebut PRT (Pembantu Rumah Tangga) atau PLRT (Penata Laksana Rumah Tangga) dan ada juga Job Merawat/Menjaga Orang Jompo.
Salah satu kemudahan kerja ke Taiwan yaitu biaya proses di Tanggung PT/Agency bekerjas sama dengan Bank Penalang. Dengan begitu calon TKI tidak perlu mengeluarkan biaya di depan untuk proses. Biaya proses nanti di potongkan dari sebagian kecil Gaji (tidak di potong semua) selama 7 bulan.

Bagi anda yang ingin kerja ke Taiwan bisa mendaftarkan diri melalui PJTKI RESMI Aman dan Terpercaya.

Informasi dan Pendaftaran Kerja Ke 
Taiwan
Hp/Wa : 0812 3549 1898 (Simpati)

TEMPAT PENDAFTARAN DAN BLK-LN PJTKI RESMI :


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PJTKI RESMI TERPERCAYA | All Right Reserved